Dakwah Entertain bersama GTV

Masjid Al Akbar – Setiap datangnya Bulan Ramadhan, Masjid Al Akbar Surabaya selalu memberikan pelanyanan yang terbaik kepada masyarakat. Ada lima dakwah yang disunguhkan kepada para jamaah di bulan ramadhan tahun ini. Salah satunya dakwah entertain yang mendatangkan artis Ibukota dalam program Kampung Ramadhan GTV.

Bertempat di halaman timur Masjid Al Akbar Surabaya kemegahan panggung menggoda mata para jamaah. Selepas shalat taraweh, para jamaah berhamburan datang dan duduk menyaksikan dakwah entertain. “Kami ucapkan terima kasih kepada Global TV telah menggelar Semarak Ramadhan di Masjid Al Akbar ini dalam program Kampung Ramadhan,” kata H Endro Siswantoro, Direktur Utama MAS (25/5).

Endro mengatakan tahun ini untuk menyemarakkan Bulan Ramadhan memiliki lima program dakwah. Mulai dari Dakwah Religi, Dakwah Ekonomi, Dakwah Sosial, Dakwah Milenial dan Dakwah Entertain bersama GTV. “Dakwah Religi setiap hari kita lakukan yakni kajian mulai dari kajian subuh, dhuhur, ngabuburit dan kajian taraweh. Kedua Dakwah Ekonomi, setiap tahun MAS selalu mengadakan bazar ramadhan di sekeliling masjid ini sudah yang ke 14,” kata Dirut di depan para jamaah dan crew GTV.

Selain itu, ada dakwah milenial ini adalah dakwah yang menyentuh generasi muda. Ada Ramadhan Camp yang diadakan oleh Remas Al Akbar. Tidak hanya itu Remas juga akan menggelar seminar yang bertemakan tentang pemuda menghadapi terorisme, dalam seminar ini akan dihadiri Menpora RI dan Kapolda Jawa Timur.

Di akhir sambutannya, Dirut menyampaikan terimakasih kepada para jamaah yang telah berpartisipasi untuk memakmurkan masjid. “Dengan ilmu hidup akan lurus dan dengan seni hidup akan indah, inilah Dakwah Entertain, agar hidup kita lurus dan indah. Semoga GTV menjadi tontonan favorit masyarakat Jatim,” pungkas Dirut. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *