Evaluasi Semarak Ramdhan 1439 H

Masjid Al Akbar – Bulan Syawal, dijadikan ajang silaturrahim dan evaluasi kegiatan Semarak Ramadhan 1439 H, di Ruang Raudhah Masjid Al Akbar Surabaya (28/6). Rapat evaluasi dihadiri Drs H Endro Siswantoro, MSi, Dirut Masjid Al Akbar.

Ketua Panitia Hizbul Wathon mengatakan, acara Semarak Ramadhan 1439 H berjalan dengan lancar dan sukses, meskipun ada beberapa kendala kecil dan itu segera diatasi. “Meskipun acara telah selesai dan berjalan sukses, evaluasi tetap dilakukan untuk ke depan yang lebih baik,” kata Hizbul saat memimpin rapat.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga menjelang Dhuhur ini, dihadiri semua divisi, mulai dari keamanan, sie acara, bazar ramadhan dan sie ibadah. Hizbul mengatakan ibadah selama ramadhan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Dakwah selama bulan Ramadhan di Masjid Al Akbar di antaranya Dakwah Milenial, Dakwah Religi, Dakwah Entertainment, Dakwah Ekonomi dan Dakwah Sosial. Semua katagori dakwah yang menjadi tagline dari Semarak Ramadhan berjalan dengan lancar. “Termasuk dakwah Milenial dan Dakwah Entertainment,” pungkas Mantan Kabiro Umum Pemrov Jawa Timur tersebut (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *