Mitra Dakwah MAS, Klub Jantung Sehat Dilantik

Masjid Al Akbar – Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Sehat Indonesia Cabang Utama Jawa Timur Temi Hartono melantik pengurus baru Club Jantung Sehat Lokasi Masjid Al Akbar Surabaya periode 2018-2021. Pelantikan yang digelar pagi hari ini turut dihadiri Direktur Utama, Direksi dan karyawan Masjid Al Akbar.

Ny Hartono mengatakan sangat bahagia sebab klub jantung sehat diakui sebagai mitra dakwah Masjid Al Akbar. “Saya titip betul para anggota klub jantung sehat ini,” kata Ny Hartono setelah melantik (30/6).

Setelah dilantik H Besar Priyadi, SE Ketua Klub Jantung Sehat Lokasi MAS mengawali sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama beserta jajarannya yang telah hadir. “Mumpung masih suasana bulan Syawal, kami mengucapkan minal aidzin wal faizin kepada semua pengurus lama, baru dan para anggota Klub Jantung Sehat,” kata H Besar mengawali sambutannya.

Besar Priyadi berjanji akan meneruskan program-program dari pengurus lama dan akan menyempurnakan sehingga lebih baik. “Untuk itu semua pengurus harus saling bekerjasama saling bergandeng tangan untuk membesarkan Klub Jantung Sehat Lokasi Masjid Al Akbar Surabaya,” pintanya di depan puluhan anggota Klub Jantung Sehat.

Direktur Utama Masjid Al Akbar Drs H Endro Siswantoro, MSi dalam sambutannya mengatakan organisasi menjadi penting, semua aktivitas yang dilakukan akan menjadi pendorong jika organisasinya berjalan dengan baik. Mari berorganisasi dengan baik dan mengikuti segala peraturan yang ada di organisasi tersebut. “Karena Klub Jantung sehat ini adalah Mitra Dakwah Masjid Al Akbar Surabaya maka kami minta agar terus bersinergi dan berintegrasi dengan masjid,” pesan dirut MAS kelahiran Lamongan ini.

Klub Jantung sehat lokasi Majid Al Akbar Surabaya ini, satu-satunya klub lokasi dengan anggota terbanyak. Tentu ini semua berkat kerja keras para pengurus. “Para direksi dan karyawan juga telah menjadi anggota Klub Jantung Sehat ini,” tutup dirut MAS. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *