Notaris Muslim Gelar Halal bi Halal di MAS

Masjid Al Akbar – Notaris Muslim Indonesia (NMI)menggelar halal bihalal di Surabaya, tepatnya di Masjid Al Akbar Surabaya. Acara ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi setelah Hari Raya ldul Fitri. Menurut Isy Karimah, ketua panitia halal bi halal, acara ini bermaksud meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan insaniyah. “Kami bersyukur acara ini sukses,” kata Isy saat memberikan sambutannya (30/6).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan turut memberikan apresiasi wtas kegiatan tersebut. “Saya datang ke sini juga ingin mendengarkan tausyiah AA Gym,” katanya.

Kesuksesan acara juga dilontarkan Direktur Utama Masjid Al Akbar Surabaya mengatakan kagum dan bangga kepada pengurus notaris yang telah membangun pesantren tahfudzul quran. “Kelangsungan mengelolaan masjid. Semua masjid se Indonesia harus mengurus tanah masjidnya. Hal itu juga didukung fatwa MUI yang mengatakan setiap tanah yang berdiri masjid di atasnya maka itu tanah wakaf. Kami berharap notaris juga ikut membantu,” kata Dirut di depan lima ribu notaris lebih (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *