Gelar Halal bi Halal, Dirut MAS Apresiasi Panitia Semarak Ramadhan

Masjid Al Akbar – Bulan Syawal menjadi bulan untuk memperkokoh tali silaturrahmi. Setelah satu bulan lamanya, umat Islam menjalankan ibadah puasa dan diakhiri dengan Hari Raya Idul Fitri. Pasca itulah bulan syawal menjadi waktu untuk saling meminta maaf.

Masjid Al Akbar Surabaya, menggelar Halal bi Halal di Gedung Marwah. Halal bi Halal tidak hanya dihadiri Imam Besar MAS saja, tapi semua mitra dakwah turut hadir. Di antaranya Forum Komunikasi masjid di sekitar MAS (Forkomas), Remaja Masjid Al Akbar (Remas), Pengamal, Karang Werdha, Qosidah Miftachul Jannah dan Club Jantung Sehat. Tidak hanya mitra dakwah, para guru, dosen dan mantan karyawan masjid turut hadir.

Melalui momentum halal bihalal keluarga Besar Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya tahun 1439 H, Direktur Utama Masjid Nasional Al-Akbar dan mewakili jajaran para direksi serta seluruh karyawan MAS mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. “Taqobbal allaahuminna waminkum taqobbal yaa kariim minal ‘aidin wal faa iziin kullu aamin wa antum bi khair,” kata H Endro Siswantoro Dirut MAS mengawali sambutannya (11/7).

Semarak Ramadhan 1439 H telah berakhir. Panitia telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Semarak Ramadhan berjalan lancar. “Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua karyawan yang turut serta membantu pelaksanaan semarak ramadhan,” lanjutnya.

Dikonfirmasi ditempat berbeda, H Hizbul Wathan Sekretaris MAS yang juga Ketua Panitia Semarak Ramadhan 1439 H mengatakan Semarak Ramadhan 1439 H telah selesai, tentu banyak kekurangan sana sini. “Maka dari kami perlu kritikan dan saran, supaya semarak ramadhan di tahun depan bisa lebih baik lagi,” tegas Hizbul. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *