STIU MAS Berikan Beasiswa Tahfidzul Qur’an

Masjid Al Akbar – Bagi Mahasiswa/i Tahfidzul Qur’an Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin (STIU) MAS dapat bernafas panjang saat acara halal bihalal Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Ya, di acara yang dihelat di Gedung Marwah Masjid Al Akbar Surabaya ini telah diumumkan pemberian beasiswa.

Pihak direksi Masjid Al Akbar telah mengumumkan dan menetapkan bagi sepuluh mahasiswa/i yang tengah menghafalkan Al-Qur’an. Namun secara simbolis Direktur Utama MAS beserta para direksi dan didampingi Imam Besar MAS memberikan beasiswa kepada lima mahasiswa tahfidzul quran.

Kelima mahasiswa itu adalah Ahmad Afton hafal 30 juz, Laili Nurjannah hafal 30 juz, Qorin Maghfiroh hafal 15 juz, Putri Meilaiyina hafal 10 juz dan Muhammad Iqbalullah 7 juz. “Beasiswa ini diberikan pihak direksi MAS sebagai bentuk apresisasi kepada mahasiswa yang telah berjuang menghafalkan Al-Quran,” kata Endro Siswantoro, Direktur Utama Masjid Al Akbar Surabaya.

H Hasan Ubaidillah Ketua STIU MAS berharap dengan adanya pemberian beasiswa ini tidak hanya semester ini. Ke depan akan STIU MAS akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang telah berhasil menghafalkan Al-Qur’an. “Beasiswa ini akan menjadi program STIU ke depan,” pungkasnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *